PUISI

Senin, 07 November 2011

PUISI PENGALAMAN CINTA

"PENGALAMAN CINTA"


jika aku pernah mncintaimu,itu adalah dulu

jika aku sangat menginginkn mu,kni tnggal msa lalu

aku dlu bgitu lelah mengejar dirimu brharap cinta ku merekah

namun sikap cuekmu begitu mnusuk hatiku

dan pda akhirnya brsama prgeseran waktu,aku brhasil mnghapus mu


jika kni kamu datng mngharap rsa yg hilang

apa yg smestinya aku bilang..?

jika kni kmu mnyesal krna mengabaikn ku

bkan brrti itu cukup bgiku untk mmbri mu alasan untk mnyentuh hdupku

 
sesuatu yg tlah trbuang mngkin bnr2 tlah hilang

memang dlu aku sngat sayang pdamu

nmun smw sdah trlnjur aku buang

crilah hrapanmu dngn pnyesalan

aku yg dlu sngt mncintaimu skrang tdk lgi sndirian

jngn prnah brhrap wktu itu akan kmbli trulang

karna aku tidak ingn kembali mrasakn skitnya di abaikan dan dibuang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar